Pasar Burung

Kicau Murai Batu - Suara Kicau Burung Murai Batu Juara Master Full Video


Suara Burung Murai Batu Juara Durasi Panjang


Kicau Murai Batu - Suara Kicau Burung Murai Batu Juara Master Full Video - Kucica hutan (Copsychus malabaricus), juga dikenal sebagai Murai batu merupakan burung pengicau yang keadaanya terancam akibat perburuan.Termasuk ke dalam famili Muscicapidae atau burung cacing. Tersebar di seluruh pulau Sumatra,Semenanjung Malaysia, dan sebagian pulau Jawa.

Dibalut dengan perawakan yang indah dan kicauan yang menawan, murai batu dapat menghipnotis siapa saja yang melihatnya. ¬Di pasaran, harga burung ini bisa mencapai puluhan juta rupiah. Selain pesonanya, penyebab tingginya nilai murai batu adalah karena semakin langkanya habitat ini di alam liar. 

Burung Murai Batu merupakan salah satu burung berkicau cerdas terbaik (dari keluarga Turdidae) yang sangat banyak penggemarnya.Merawat burung Murai Batu sangat mudah dan menyenangkan.Jenis-jenis burung Murai Batu dan asal burung Murai Batu yang banyak dikenal di Indonesia adalah Burung Murai Batu Medan

Burung Murai Batu Aceh, Burung Murai Batu Lampung, Burung Murai Batu Lahat, Burung Murai Batu Jambi dan Burung Murai Batu Kalimantan (Borneo). Suara burung Murai Batu sangat merdu dan bervariasi. Burung Murai Batu adalah salah satu burung penyanyi terbaik di dunia.

Burung Murai Batu ini banyak sekali di cari oleh para pecinta kicau burung untuk di jadikan burung andalannya di kontes kontes Burung Murai Batu tentunya, untuk membuat burung murai batu jadi juara tentunya tidak semudah yang kita bayangkan perlu cara-cara untuk membuat burung memiliki suara yang bagus.selain itu sebelum di ikut sertakan dalam kontes kontes murai batu ini haruslah gacor terlebih dahulu dan mempunyai mental yang bagus.

KARAKTER DASAR BURUNG MURAI BATU

Mudah beradaptasi, burung Murai Batu sangat mudah menyesuaikan diri terhadap perubahan lingkungan.

Petarung yang gampang naik darah. Apabila mendengar suara burung Murai Batu lain atau melihat burung sejenis, maka semangat tempurnya langsung berkobar.

Birahi yang cenderung mudah naik. Burung ini sangat mudah naik birahinya, banyak penyebab yang dapat membuat naiknya birahi pada burung jenis ini. Stelan EF (Extra Fooding) yang over, penjemuran yang berlebih atau melihat burung Murai Batu betina, dapat dengan cepat menaikkan tingkat birahinya.

Mudah jinak. Karena kemampuan beradaptasinya yang tinggi, maka burung ini mudah jinak kepada manusia.
Share on :
Kicau Murai Batu - Suara Kicau Burung Murai Batu Juara Master Full Video
Kicau Murai Batu - Suara Kicau Burung Murai Batu Juara Master Full Video
Reviewed by Yuga Eko
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.